Baja Ringan Blog

Memilih Aplikator Baja Ringan Berpengalaman

Memilih Aplikator Baja Ringan Berpengalaman

Memilih Aplikator Baja RinganBaja ringan kini semakin populer di masyarakat. Penggunaan baja ringan ini lebih banyak diaplikasikan pada rangka atap rumah. Merk yang ada di pasaran juga sangat beragam saat ini untuk baja ringan. Banyaknya merk yang dijual di pasaran membuat banyak perusahaan yang mulai mengiklankan produknya.

Baca Juga : Rangka Baja Ringan Limasan Untuk Atap Rumah

Ada hal yang membedakan secara mendasar jika melihat penjual dari produk baja ringan, baja ringan batangan dan baja ringan system. Sebagai konsumen, tentu memilih aplikator baja ringan menjadi salah satu hal yang cukup penting sebelum membangun sebuah bangunan. Ada beberapa hal yang harus diketahui oleh konsumen dari sebuah perusahaan yang menjual baja ringan seperti, apakah perusahaan tersebut pabrikan, fabrikator atau aplikator, atau hanya sebagai perakit rangka atap yang menggunakan sembarang profil baja ringan.

Dalam pemilihan rangka baha ringan saat ini memang telah tersedia banyak referensi maupun perusahaan, Akan tetapi hal ini akan menjadi sangat rawan mengingat spesifikasi dari produk yang dijual tidak lengkap dan akurat. Pemilihan dari profil baja ringan yang dipakai bisa apa saja. Bisa saja perusahaan abaj ringan menawarkan baja ringan dengan merk tersohor, akan tetapi saat aplikasinya dipakai produk lain agar dapat menekan harga.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin memilih aplikator yang berpengalaman, yaitu:

  1. Aplikator merupakan aplikator resmi pemegang merek dari pabrik
  2. Aplikator mempunyai stok barang yang cukup untuk mengerjakan proyek
  3. Aplikator merupakan perusahaan dengan track record perusahaan yang didukung sistem kerja dan tim yang baik
  4. Apliaktor menyertakan sruat garansi pemasangan dari pabrikan
  5. Aplikator sudah memiliki sertifikasi untuk petukang dan memilik software yang sesuai dengan standar konstruksi yang berlaku di Indonesia

Baca Juga : Gapura Baja Ringan; Mudah dan Efisien

Hal-hal diatas tentunya menjadi landasan dasar sebelum konsumen menjatuhkan pilihan untuk menggunakan rangka atap baja ringan. Pemilihan aplikator yang sesuai ini juga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti gagal konstruksi atau gagal bangun dari rangka baja ringan tersebut agar tidak ambruk dan rubuh karena kesalahan saat pembangunan.

Untuk membaca artikel lainnya mengenai baja ringan dan sebagainya di website Baja Ringan System

Sumber: Google

Related posts

Desain Arsitektur Rumah Terpopuler

SystemBajaRingan

Konstruksi Baja Magna System

Rizal

Construction Warrior Meningkatkan Kualitas

Rizal

Leave a Comment

Hubungi Kami