Blog Konstruksi

Inovasi Magna System Di Construction Fun Day

Inovasi Magna System Di Construction Fun Day

Penyelenggaraan acara Construction Fun Day 2019 pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 yang diadakan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta banyak produk – produk konstruksi ikut serta meramaikan acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan juga Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau (Gapensi).

Beberapa booth produk konstruksi menawarkan inovasi produk produk unggulannya, termasuk produk dari Magna System yaitu baja galvanis. Seperti yang diketahui Magna System merupakan produsen yang menggeluti bidang konstruksi baja untuk bangunan berskala lebar. Baja Galvanis Magna System dipastikan dapat mengganti peran dari baja konvensional yang selama ini masih dipercayai oleh beberapa ahli konstruksi.

Maka dari itu, Magna System menawarkan baja galvanis sebagai produk unggulan pada acara Contruction Fun Day agar masyarakat lebih mengenal jauh bahwa Magna System sebagai konstruksi yang tahan akan karat atau korosi dikarenakan produk Magna System menggunakan lapisan Galvanis Z220 dan Z275 sesuai dengan standar spesifikasi. Magna System juga menghadirkan teknologi terdepan, yaitu Pre Engineered Building yang merupakan terobosan terbaru dalam konstruksi di Indonesia. Magna System memberikan jaminan kecepatan, kekuatan, kemudahan serta efisiensi pengerjaan.

Pada booth Magna System juga menampilkan contoh beberapa dari penggunaan Magna System pada proyek-proyek besar, seperti bangunan pabrik, bangunan pergudangan, lapangan olahraga tertutup, hangar pesawat, gedung pertemuan, industri pertambangan dan perkebunan dan sebagainya. Tidak hanya itu, Magna System juga menampilkan mockup dengan ukuran kurang lebih 4 metersebagai bukti bahwa produk Magna System dengan baja galvanis merupakan solusi pintar untuk bangunan yang memiliki struktur konstruksi baja bentang lebar.

Maka tak heran, jika antusias para pengunjung di booth Magna System pun meningkat. Hal ini disebabkan animo masyarakat untuk mengetahui produk baja galvanis dari Magna System seperti yang diketahui membawa terobosan baru dalam industri konstruksi baja yang diharapkan menjadi pilihan bagi para kontraktor dalam memberikan solusi untuk konstruksi yang aman serta mempermudah efisiensi transportasi, instalasi dan desain pondasi.

Sumber : Magna System

Related posts

Keunggulan Baja Ringan Pada Atap Rumah

Rizal

Rumah Dengan Atap Limas Baja Ringan

Rizal

Sistem Konstruksi Sarang Laba-laba, Penemuan Pondasi Kokoh

Nasuha

Leave a Comment

Hubungi Kami