Baja Ringan

Baja Ringan Taso

BAJA RINGAN TASO

Baja Ringan Taso – Adalah baja ringan batangan yang sudah terjual bebas di pasaran, Baja ringan yang menggunakan bahan baku baja Hi – Ten G550 membuat Baja ringan TASO TAHAN KARAT, KUAT, TIDAK MELENDUT, TIDAK MELINTIR, dan TAHAN terhadap segala Macam Genteng !

Menghadirkan “Kaso” dan “Reng” dengan bahan yang terbuat dari Zincalume untuk menggantikan “Kaso” dan “Reng” yang terbuat dari kayu. Hasil ini akan membantu menyelamatkan hutan dan masa depan kita.

TASO lebih baik dari KAYU

Dengan menggunakan Zincalume sebagai bahan dasar, TASO dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan dengan berbagai ukuran. TASO terkenal di Indonesia karena KUAT, Ringan, Anti – Rayap, Tahan Lama, dan memiliki banyak manfaat lainnya dibandingkan dengan KAYU.

TASO dikenal akan kekuatannya, ringan, anti-rayap, dan tahan lama sehingga dapat memberikan manfaat lebih dibandingkan kayu. Lihat juga produk baja ringan lainnya seperti kolom metal instan Praktis dan rangka metal galvanis Purlin.

Baja Ringan Taso Model Reng

Baja ringan taso model Reng baja ringan taso yang memiliki bentuk seperti huruf “A”. Baja ringan ini juga merupakan balok kecil yang digunakan sebagai dudukan genteng untuk rangka atap baja ring. Baja ringan reng digunakan untuk pengikat kuda-kuda dan gording yang posisinya melintang di atas kuda-kuda dan gording, serta mengikat kuda-kuda dan gording tersebut hingga membentuk suatu kerangka yang kokoh.

Baja ringan reng adalah profil yang paling kecil bentuk dan ukurannya. Fungsinya sebagai penahan genteng dan sebagai pengatur jarak setiap baris genteng agar lebih rapi dan lebih pas perletakannya.

Baja Ringan Taso Anti Karat

Tentu kamu sudah paham bahwa besi dan baja merupakan elemen yang berbeda. Jika besi dalam waktu yang panjang dapat mengalami karat, maka baja ringan tidak akan mengalami karat. Hal ini dikarenakan bahan utama baja ringan terbuat dari galvalum, yait sebuah pelapis anti karat yang terbuat dari zinc, karbon, dan alumunium.

Rangka baja ringan cocok digunakan pada garasi dengan carport karena seringnya paparan panas dan hujan. Pada jangka panjang, kamu juga tidak perlu melakukan perawatan rutin.

Baja Ringan Taso Anti Rayap

Ini merupakan satu keunggulan yang jelas membedakan keistimewaan baja ringan dengan rangka bangunan dari bahan kayu. Tidak seperti rangka kayu, baja ringan tidak akan mengalami serangan rayap karena materialnya tidak bisa dimakan rayap. Dengan demikian kamu dapat lebih menghemat biaya.

Sumber Google

Related posts

Produsen Baja Ringan Dukung Bea Masuk Antidumping

Rizal

Kreasi Baja Ringan yang Menarik

Nasuha

Mengenal Lebih Jauh Baja Ringan System

Rizal

Leave a Comment

Hubungi Kami